Senin, 06 Agustus 2012

Still wait

lelahmu...jadi lelahku juga
bahagiamu,bahagiaku pasti
berbagi...takdir kita selalu...
kecuali tiap kau jatuh hati

kali ini hampir habis dayaku..
membuktikan padamu..
ada cinta yang nyata...
setia...hadir setiap hari
tak tega.. biarkan kau sendiri
meski sering kali... kau malah asik sendiri

karena kau tak lihat..
terkadang malaikat..
tak bersayap,tak cemerlang,tak rupawan
namun kasih ini silahkan kau adu
malaikat juga tahu
aku yang jadi juaranya

hampamu...takkan hilang semalam
oleh pacar impian
tetapi kesempatan
untukku yang mungkin tak sempurna
tapi..siap untuk di uji
ku percaya diri,bahwa cintakulah yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya


Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri


Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

(dewi lestari-malaikat juga tahu)





setiap langkahmu juga langkahku
setiap hela nafasmu,adalah hela nafasku juga
karena bagiku,kau separuh aku...
satu langkahku ada dikamu

bahagiamu tak selalu jadi bahagiaku
apa yang jadi bahagiamu terkadang adalah keperihan untukku

aku mengerti dan pahami seberapa sulit menjadi kamu
aku bisa terima kenyataan
bukan aku,tapi dia...yang memilikimu

kau adalah separuh aku bagiku
aku bukan separuh kamu bagimu

apa yang ku yakini,tak selalu kau yakini
jalanmu,tak selalu jadi jalanku
we are different!

kau tak pernah menyadari hadirnya aku
dan hanya diam yang ku miliki untukmu...
diam atas keperihan yang kau berikan

suatu saat akan ada jawaban atas penantian bodoh ini
aku menunggu waktu itu..
myprince.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar