Selasa, 28 Agustus 2012

L U K A

kau tahu ? senyummu itu indah :)
setiap hari aku selalu menunggu kehadiranmu melewati koridor ini
menunggu wajahmu yang setiap pagi sangat ceria
tapi aku tahu,ditengah ceriamu ada luka yang terbersit karenanya...

kau hanya temanku,dan aku menggagumimu...
menggagumimu dari caramu merelakan dia
aku ingin sepertimu,bisa merelakan orang yang disayang pergi dengan pilihannya yang baru

tapi,itu hanya bisa ku lihat
aku tak merasakan bagaimana hatimu saat kehilangannya
samakah luka kita?
tentu beda...
tapi satu yang sama : kita sama terluka

diam-diam saat ada kesempatan untuk mencuri pandang padamu,pasti ku lakukan
bukannya aku menyukai secara berlebih
aku hanya suka caramu tersenyum,menulis,berbicara,berjalan,dan yang lainnya

semoga,aku dan kamu bisa terus menjadi teman yang menyenangkan
bisa selalu saling berbagi suka duka...

untukmu teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar