Kamis, 09 Agustus 2012

New person

I find new person...
He's different,and he's i want.

Aku dan kamu meyakini hal yang berbeda
Tapi kamu begitu mengerti dan selalu menyemangati aku
Kamu selalu berusaha untuk menjadikan aku orang yang tegar
Kamu,orang baru yang ku sukai

Meskipun berbeda aku menyukaimu
Aku menyukai caramu memberontak
Aku menyukai caramu menyemangatiku
Aku menyukai kejujuran darimu
Dan dirimu...aku mulai menyukaimu

Bolehkah rasa itu tumbuh?
Bolehkah aku menyayangimu?
Bisakah kita bersama ditengah perbedaan ini?
Mungkinkah waktu bisa memberikan kesempatan untuk bisa ku jalani hari-hariku denganmu?

Meski tak bisa selamanya..
Jujur,aku ingin bersamamu
Meskipun sesaat dan berakhir perpisahan,aku ingin mengenalmu lebih dari ini.

Bisakah cinta menyatukan kita sejenak?
Bisakah waktu membawa kita ke alam bahagia?

Untukmu... new person on my life
Meski berbeda,aku menyukaimu!
Menyukai dirimu tanpa memandang perbedaan yang memisahkan aku dan kamu... semoga aku dan kamu bisa bahagia,bersama ataupun tidak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar