Minggu, 19 Agustus 2012

trakataktakbumbumces

trataktakbumbumces. you know what? gue putus pas lebaran 2012 wow banget. cuman karena satu cewe yang datang lebih dulu ke hidupnya sii "ehem" ! klise banget sumpah. tu cowo deket sama tuh cewe tapi kan gue pacarnya? gue telat sih datang ke hidupnya, trus tuh cewe kan suka sama si ehem itu,dia jealous gitu tau aku pacarnya sii ehem. ngga tau ada angin badai eh hari ini putus loh. alasannya karena ngga mau nyakitin gue sama tuh cewe. oaalaaahhh..alasan yg simple dan bosan gue dengernya. dari awal sih gue udah curiga sama tuh cewe. setiap yang gue tulis di twitter ttg hubungan gue dia RT. bosen woy! gue tau sih gimana rasanya jadi dia. tapi menurut gue sih yg salah si ehem. karena ngga bisa tegas milih satu cewe buat hidupnya. gue pernah kan diposisi tuh cewe dan dlu si cowo itu milih pacarnya bukan gue >:@ ! dan gue fine aja tuh meskipun tersakiti. dimana-mana harus ada satu orang yang tersakiti dan mengalah. itu hakikatnya, udah ah. trakataktakbumbumces. selesai hubungan gue. hahahaha 090812-190812 with a.d.i GOOD BYE. wassalam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar